BOYOLALI — Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwartir Cabang (Kwarcab) 1109 Boyolali menggelar Sidang Paripurna Cabang (Sidparcab) secara virtual, Minggu (28/3/2021) pagi. Kegiatan ini diikuti peserta penegak dan pandega perwakilan dari Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwartir Ranting (Kwarran) Se Kabupaten Boyolali sebanyak 32 orang.

Selain itu kegiatan juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda (Wakabinamuda) Darmawan Eko Habriono, dan sejumlah andalan serta Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Muh. Bahrul Fadli.

“Kegiatan sidparcab tahun ini sengaja digelar secara daring karena pandemi covid-19, biasanya saat sebelum pandemi covid-19 digelar secara langsung oleh perwakilan DKR se Kwarcab Boyolali. Untuk agenda sidparcab kali ini adalah laporan pertanggung jawaban dari DKC Boyolali tahun 2020, dan juga penyampaian rencana kegiatan DKC Kwarcab Boyolali tahun 2021. Untuk kegiatan terdekat sesuai hasil tadi yaitu Indraprastha Scout Competition (ISC) berbentuk kegiatan prestasi, selanjutnya ada gladi tangguh ubaloka dan kegiatan pendidikan SAR pramuka,”Ungkap Pemimpin Sidang Pramudya Ristanto.

Sementara itu Mewakili Ketua Kwarcab Boyolali, Supana, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda (Wakabinamuda) Darmawan Eko Habriono, Mengatakan, “kami dari pengurus kwarcab berharap adik-adik lebih inovatif dan tidak berhenti untuk berinovasi, yang kedua program-program yang sudah direncanakan segera mungkin sesuai dengan scedul dilaksanakan. Sehingga program-program tidak hanya berhenti di dokumentasi atau dicatatan, tapi ada prorgam yang sudah dilaksanakan. Saya breharap dengan kegiatan ini adik-adik bisa bersinergi dengan kakak-kakak andalan Kwarcab agar kedepan lebih baik, kemarin sudah baik, namun agar semakin baik lagi,” Ujarnya. Kegiatan tersebut tetap mentaati protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Pihak panitia juga menyiapkan faceshiled dan handsanitizer agar kegiatan dapat berjalan sesuai renacana. Harapannya dengan kegiatan ini nantinya program -program DKC dapat dilaksanakan dengan baik sesuai rencana dan sekaligus bisa bersinergi bersama program-program Kwarcab Boyolali di tahun 2021 ini. (Eksani/ Humas).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *