BOYOLALI — Bupati Boyolali M. Said Hidayat direncanakan akan melantik pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) 1109 Boyolali di Pendopo gedhe, komplek perkantoran terpadu, Kemiri, Boyolali, (Selasa esok).

Kepastian dilantiknya para pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Boyolali tersebut disampaikan oleh Ketua Kwarcab Boyolali, Supana, saat memberikan pengarahan dalam gladi bersih pelantikan pengurus Kwarcab Boyolali di Pendopo gedhe, Komplek perkantoran terpadu, Alun-alun Kidul, Boyolali, Senin (29/3/2021) siang.

Sebelumnya, Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, S.H. akan dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah, Siti Atikoh Suprianti Ganjar Pranowo di ruang merbabu, Kantor Bupati Boyolali.

Rencananya sejumlah tamu undangan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) akan ikut menghadiri pelantikan Kamabicab tersebut, seperti Wakil Bupati Boyolali, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari hingga sejumlah Kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab. Boyolali. Meski pelantikan dilakukan secara langsung, namun tetap mentaati protokol kesehatan dengan membatasi ruangan maksimal 25 orang, selain itu setiap tamu undangan wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Setelah Bupati Boyolali dilantik oleh Ketua Kwarda menjadi Kamabicab, selanjutnya Bupati Boyolali yang menjadi Kamabicab akan melantik Pengurus Kwarcab Boyolali di Pendopo gedhe, Komplek perkantoran terpadu, Alun-alun Kidul, Boyolali, Selasa (30/3/2021) esok.

Dari pantauan boyolali.pramukajateng.or.id, pada senin, (29/3/2021) sore, Persiapan jelang pelantikan para pengurus Kwarcab Boyolali tersebut sudah mencapai 99 persen, bahkan untuk memastikan kegiatan pelantikan esok  berjalan sesuai rencana, Kwartir Daerah Jawa Tengah menerjunkan langsung para Andalan Kwarda Jateng untuk memberikan pengarahan pada gladi bersih tersebut. Harapannya kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. (Eksani/ Humas).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *