Anggota Pramuka DKR Andong memberikan masker pada pengendara di Desa Beji, Andong, Rabu (20/5/2020) (Foto : Istimewa – Sugiyanto).

BOYOLALI — Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Boyolali melalui Dewan Kerja Ranting (DKR) Andong membagikan masker dan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Beji, Kecamatan Andong, Boyolali, Rabu (20/5/2020). Bersama tim Satgas Covid-19 Desa Beji, anggota pramuka menyisir sepanjang jalan timur pasar Desa Beji untuk membagikan masker pada warga dan pengguna jalan yang tidak memakai masker saat keluar rumah, selain itu juga melaksanakan penyemprotan pada kendaraan yang masuk wilayah Desa Beji dan sekaligus memberikan himbauan pada warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Anggota Pramuka DKR Andong bagikan masker pada pengendara kendaraan yang tidak memakai masker di Desa Beji, Andong, Rabu (20/5/2020) (Foto : Istimewa – Sugiyanto).

Dihubungi melalui pesan singkat, koordinator aksi, Sugiyanto, menjelaskan “Kegiatan bakti sosial pramuka peduli ini melibatkan adik adik pramuka dari Dewan Kerja Ranting (DKR) Andong dari berbagai SMA di Kecamatan Andong, TNI/ Polri, Puskesmas Andong serta para relawan dan Pemerintah Desa Beji. Harapannya keterlibatan anggota pramuka tersebut bisa membantu Pemerintah Desa Beji dalam mengurangi penyebaran Covid- 19 di Desa Beji,” Ujarnya.

Anggota Pramuka DKR Andong bagikan masker pada warga di Desa Beji, Andong, Rabu (20/5/2020) (Foto : Istimewa – Sugiyanto).
Satgas Covid- 19 Desa Beji, Andong bersama Anggota Pramuka DKR Andong berfoto bersama usai kegiatan bakti sosial pembagian masker dan penyemprotan Disinfektan di Desa Beji, Rabu (20/5/2020) (Foto: Istimewa – Sugiyanto).

Sementara itu mewakili Ketua Kwarcab Boyolali, Supana, Sekretaris Kwarcab Boyolali, Toto Subagyo, “mengapresiasi kegiatan bakti sosial seperti ini, tapi jangan sampai adik adik pramuka meninggalkan protokol kesehatan dan semoga sukses untuk Kwaran Andong dalam melaksanakan baksti sosial bersama Satgas Covid- 19 di Desa Beji, Ungkapnya melalui pesan WhatsApp. (Eksani/ Humas).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *