Deprecated: Using ${var} in strings is deprecated, use {$var} instead in /home/boyolali.pramukajateng.or.id/public_html/wp-content/plugins/elementor-pro/core/editor/editor.php on line 129

Deprecated: Using ${var} in strings is deprecated, use {$var} instead in /home/boyolali.pramukajateng.or.id/public_html/wp-content/plugins/elementor-pro/core/editor/editor.php on line 129
Pramuka Peduli Kwarda Jateng Salurkan Handsanitizer dan Minuman Imunitas Tubuh Ke Kwarcab Boyolali - KWARTIR CABANG BOYOLALI
Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Kwarda Jateng, Wika Bintang (kedua dari kanan) menyerahkan Handsanitizer kepada Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Kwarcab Boyolali, Moch. Hadi Isnanto (kedua dari kiri) di Kwarcab Boyolali, Rabu (20/5/2020). (Foto : Eksani/ Humas)

BOYOLALI — Pramuka Peduli Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah melaksanakan Monitoring dan evaluasi kegiatan pramuka peduli terkait pandemi Covid-19 di 35 Kwartir Cabang (Kwarcab) se- Kwarda Jawa Tengah, yang bertempat di Kwarcab Boyolali, Rabu (20/5/2020) pagi. Dari Kwarda Jateng Kegiatan tersebut dibagi dalam beberapa tim, Untuk kegiatan hari ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Kwarda Jateng, Wika Bintang, dan Eko Agustin dari Pramuka Peduli Kwarda Jateng. Kegiatan monitoring tersebut dimulai dari Kwarcab Salatiga, Kwarcab Boyolali, Kwarcab Surakarta, Kwarcab Sragen, Kwarcab Karanganyar, Kwarcab Sukoharjo, Kwarcab Wonogiri, Kwarcab Klaten, Kwarcab Kab. Magelang dan Kwarcab Kota Magelang. Selain melaksanakan monitoring dan evaluasi pramuka peduli, Kwarda Jateng juga memberikan berbagai bantuan terkait dengan pencegahan Covid- 19 dan minuman penambah imunitas tubuh di masing-masing Kwartir Cabang, seperti pembagian Handsanitizer, minuman penambah stamina, hingga madu.

Ketua Kwarcab Boyolali, Supana (ketiga dari kiri) memaparkan sejumlah kegiatan pramuka peduli dan agenda Kwarcab Boyolali kepada tim Kwarda Jateng, Rabu (20/5/2020). (Foto : Eksani/ Humas)

Kedatangan tim Kwarda Jateng disambut oleh pengurus Kwarcab Boyolali dan Pramuka Peduli Kwarcab Boyolali. Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kwarcab Boyolali, Supana, didampingi Sekretaris Kwarcab Boyolali, Toto Subagyo.

Mewakili Ketua Kwarda Jateng, Siti Atiqah Ganjar Pranowo, Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Kwarda Jateng, Wika Bintang menjelaskan, “Bahwa tujuan kami ke Kwarcab Boyolali adalah bentuk apresiasi kami pada Kwarcab, selain itu juga untuk monitoring dan mematiskan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan oleh pramuka peduli di masing-masing Kwarcab terkait pencegahan Covid-19, selain itu kami juga memberikan bantuan handsanitizer dan minuman penambah imunitas tubuh, harapannya adik-adik pramuka semangat dalam membantu pencegahan Covid- 19 di daerahnya masing-masing,” Ujarnya saat ramah tamah bersama pengurus Kwarcab Boyolali.

Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Kwarda Jateng, Wika Bintang (keempat dari kanan) dan Pramuka Peduli Kwarda Jateng, Eko Agustin (ketiga dari kiri) berfoto bersama Ketua Kwarcab Boyolali, Supana, beserta Pengurus Kwarcab Boyolali, Rabu (20/5/2020). (Foto : Eksani/ Humas)

Sementara itu mewakili Ketua Kwarcab Boyolali, Supana, Sekretaris Kwarcab Boyolali, Toto Subagyo, Mengatakan, “kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kwarda Jateng yang mana dalam rangka menengok kami, istilahnya begitu, yang biasanya saat ramadhan di laksanakan di jalan-jalan sebagai bakti lebaran, namun kini dilaksanakan di kantor kami, dan terimakasih juga atas bantuan yang sudah diberikan pada kami, semoga dapat dimanfaatkan sebaik baiknya,” Ungkapnya. (Eksani/ Humas)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *